Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Pertandingan Vietnam vs Myanmar 7-1

Hasil Skor Pertandingan Vietnam vs Myanmar 7-1 - Vietnam sebagai tuan rumah Piala AFF 2010 yang merupakan Jawara AFF 2008 lalu membuktikan keganasannya saat melawan Myanmar. Pada pertandingan tersebut Vietnam mencukur habis lawannya dengan skor telak 7-1.

Dengan kemenangan tersebut, Vietnam berada di puncak klasemen sementara Group B Piala AFF 2010.

Vietnam unggul terhadap tim tamunya saat pertandingan masih berjalan 13 menit. Gol pertama Vietnam tersebut diciptakan Nguyen Anh Duc. Tidak mau ketinggalan, Myanmar berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat Kyau Moe Aung tiga menit berikutnya.

Kedua kesebelasan saling berusaha untuk memperlebar skor, al hasil pada menit 30 tuan rumah berhasil menambah koleksi gol lewat kapten Minh Phuong Nguye. Hingga waktu turun minum (istirahat) skor tidak berubah 2-1 atas keunggulan vietnam.

Pada babak kedua, skuad Vietnam seperti kerasukan setan untuk menciptakan dan memperbanyak koleksi gol pada pertandingan tersebut. Tan Tai Le menciptakan gol ketiga buat tuan rumah pada menit 51. Pada menit 66 Nguyen Anh Duc memperlebar kemenangan menjadi 4-1.

Tidak puas dengan 4 gol, anak-anak asuh Henrique Calisto kembali memperlebar jumlah gol pada menit 74 dan 83 oleh Nguyen Trong Hoang. Kedudukan berubah menjadi 6-1.

Nguyen Vu Pong mengakhiri penderitaan Myanmar dengan mencetakkan gol ke 7 buat tuan rumah Vietnam pada menit 90 sehingga menghantarkan Vietnam ke puncak klasemen sementara Group B Piala AFF Suzuki Cup 2010.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia