Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Pertandingan Steaua Bucuresti vs Liverpool 1-1

Hasil Skor Pertandingan Steaua Bucuresti vs Liverpool 1-1 - Meski bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah, Steaua Bucuresti, Liverpool tetap melangkah mulus ke babak 32 besar Liga Europa, Kamis (2/12/2010).

"The Reds" kini bertengger di puncak klasemen Grup K dengan 8 poin. Meski Bucaresti masih bisa menyamai poin Liverpool, Steven Gerrard dan kawan-kawan berhak lolos karena unggul head-to-head.

Bertandang ke Bucaresti, Liverpool tak turun dengan skuad utamanya. Praktis hanya Pepe Reina dan Joe Cole yang notabane langganan starting eleven, tampil di pertandingan ini. Tanpa skuad utama, "The Anfield Gang" bermain buruk.

Ryan Babel dan kawan-kawan terus ditekan tuan rumah. Tapi uniknya, justru Liverpool yang lebih dulu unggul. Adalah Milan Jovanovic yang membuat perbedaan di menit ke-19. Menyambut umpan Babel, pemain Serbia itu mengeksekusi bola dengan kepalanya ke gawang kiper Cristian Tatarusanu, 1-0.

Usai gol ini, "The Reds" terus ditekan. Bucaresti tampil solid dan menguasai penuh pertandingan. Tuan rumah sukses memanfaatkan skeadaan ini dengan menyamakan kedudukan di menit ke-61. Melalui sepakan Bonfim Jose de Oliveira Eder Bucuresti menjebol gawang Reina.

Di sisa waktu Bucaresti terus menekan Liverpool. Sayangnya, Stanislav Angelov dan kawan-kawan gagal mendapatkan gol tambahan.

Susunan pemain
Steaua Bucuresti:
Cristian Tatarusanu, Alves Washington Regufe Geraldo, Bonfim Jose de Oliveira Eder, Iasmin Latovlevici, Florin Gardos, Banel Nicolita, Ricardo, Eric Bicfalvi, Stanislav Angelov, Cristian Tanase, Romeo Surdu, Bogdan Stancu

Liverpool: Pepe Reina, Sotirios Kyrgiakos, Fabio Aurelio, Martin Kelly, Danny Wilso, Joe Cole, Christian Poulsen, Jonjo Shelvey, Ryan Babel, Milan Jovanovic, Dani Pacheco

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia