Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Pertandingan Seongnam Chunma vs Inter Milan

Hasil Skor Pertandingan Seongnam Chunma vs Inter Milan - Inter Milan berhasil melangkah ke final Piala Dunia Antarklub (FIFA Club World Cup) usai membantai lawannya Seongnam Chunma 3-0, Rabu (15/12/2010). Di final, "I Nerazzurri" akan berhadapan dengan TP Mazembe yang menyingkirkan Internacional, sehari sebelumnya.

Meski sempat tertekan, Inter tetap bermain solid melawan Seongnam. Pasukan Rafael Benitez itu sanggup menahan gempuran lawannya, sekaligus memanfaatkan peluang yang mereka terima dengan baik. Tiga gol "La Beneamata" pada pertandingan ini diciptakan Dejan Stankovic, Javier Zanetti, dan Diego Milito.

Inter langsung menggebrak. Baru tiga menit berjalan gawang Seongnam sudah bobol. Dari sisi kiri Samuel Eto'o menerobos, bola kemudian diberikan kepada Diego Milito yang gagal mengontrol bola. Tanpa diduga, Dejan Stankovic datang dari lini kedua dan langsung melepas tembakan datar yang mengoyak gawang lawan, 1-0 untuk Inter.

Inter tetap menekan. Serangan demi serangan terus dibangun Esteban Cambiasso dan kawan-kawan. Usaha ini berbuah manis di menit ke-32. Zanetti menusuk dari sisi kanan dengan mengandalkan umpan satu-dua dengan Milito. Dengan jeli, Zanetti lolos ke kotak penalti dan menjejejalkan bola ke tiang jauh, 2-0 untuk Inter.

Seongnam bersemangat membalas di paruh kedua. Adapun Inter memilih bertahan sambil beberapa kali melakukan serangan balik mematikan. Strategi ini terbukti berhasil karena di menit ke-73 Milito sukses menambah keunggulan timnya.

Gol ketiga berawal dari kejelian Stankovic melepas umpan kepada Eto'o yang berdiri bebas di sisi kiri. Tanpa pikir panjang, striker Kamerun itu menembakkan bola yang dapat dimentahkan kiper Jung Sung Ryong. Sial bagi Seongnam, bola muntah langsung disambar Milito dan gol, 3-0 untuk Inter.

Hingga akhir laga kedua tim masih saling serang, namun tak ada gol tambahan yang tercipta.

Susunan pemain
Seongnam Chunma:
S. Jung; J. Ko, B. Cho, S. Ognenovski, H. Chul, S. Kim, M. Molina, S. Choi (Song Ho Young 67), J. Jo, D. Cho, D. Radoncic

Inter Milan: Julio Cesar; J. Zanetti, Lucio, I. Cordoba, C. Chivu, D. Stankovic, E. Cambiasso, G. Pandev, W. Sneijder (Thiago Motta 4); S. Eto'o, D. Milito (Sulley Ali Muntari 75)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia