Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Pertandingan Malaysia vs Vietnam

Malaysia selangkah lebih dekat menuju final Piala AFF 2010. Tim besutan pelatih Rajagobal R Krishnasamy ini berhasil melewati leg pertama babak semifinal dengan sangat manis, menyusul kemenangan 2-0 atas Vietnam, Rabu (15/12/2010).

Striker Mohd Safee Bin Mohd Sali menjadi pahlawan Malaysia dalam duel yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Pada babak kedua, pemain bernomor punggung 10 tersebut memborong gol kemenangan Malaysia sehingga mereka memiliki tabungan yang bagus sebagai bekal menghadapi leg kedua di Vietnam, Sabtu (18/12/2010).

Ya, dengan kemenangan cukup telak dan gawang yang tak kebobolan, Malaysia punya peluang sangat besar dan tak punya beban terlalu berat untuk meraih tiket ke final. Pasalnya, pada leg kedua nanti di Stadion My Dinh, Hanoi, Malaysia hanya perlu bermain imbang atau cukup kalah dengan selisih satu gol.

Sebenarnya, Vietnam pada awal pertandingan tampil agresif dan lebih banyak menguasai jalannya permainan. Namun, solidnya barisan pertahanan Malaysia, membuat Vietnam kewalahan untuk menembusnya sehingga mereka justru terlihat frustrasi.

Kesempatan ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Malaysia, yang sempat dibantai Indonesia dengan skor 1-5 pada penyisihan Grup A. Pada menit ke-61, Safee menjebol gawang Vietnam lewat sundulan kerasnya dari garis 16 meter. Gol ini juga tercipta karena kesalahan penjaga gawang Vietnam, Bui Tan Truong, yang melakukan blunder lantaran tidak sempurna menangkap si kulit bundar.

Keunggulan ini membuat Malaysia semakin tak tertahankan. Dukungan puluhan ribu suporternya membuat mereka semakin agresif sehingga bisa menambah satu gol lagi pada menit ke-80. Safee kembali mengoyak jala gawang sang juara bertahan setelah memanfaatkan rebound bola hasil tendangan keras Safiq Bin Rahim dari luar kotak penalti, yang tak sempurna ditepis penjaga gawang Vietnam.

Pada 10 menit terakhir, Vietnam berusaha memperkecil ketertinggalannya. Sayang, pasukan besutan pelatih Portugal, Henrique Calista, ini tak punya serangan mematikan untuk merobohkan tembok pertahanan Malaysia sehingga sampai peluit panjang berbunyi, skor tetap 2-0 untuk Malaysia.

Partai semifinal lainnya mempertemukan Indonesia dan Filipina. Leg pertama baru akan berlangsung Kamis (16/12/2010) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dengan Filipina sebagai tuan rumah. Duel tetap berlangsung di Indonesia karena Filipina tak punya lapangan yang memenuhi standar untuk mementaskan laga internasional.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia