Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Pertandingan Malaysia vs Laos 5-1

Hasil Skor Pertandingan Malaysia vs Laos 5-1 - Malaysia berhadapan dengan Laos pada pertandingan terakhir Grup A Piala AFF Suzuki Cup 2010. Tim Malaysia berhasil mengalahkan Laos dengan Skor Akhir Malaysia vs Laos 5-1.

Dengan kemenangan telak Malaysia vs Laos 5-1, Malaysia berhasil lolos ke semifinal sebagai runner up mendampingi Indonesia pada Piala AFF Suzuki Cup 2010 dengan mengumpulkan empat point.

Berlaga di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (7/12/2010), Malaysia unggul cepat di menit keempat lewat gol Mohd Amri. Amri sukses memanfaatkan umpan Norshahrul Idlan dan menjebol gawang Laos yang dikawal Sengphachan Bounthisanh.

Namun keunggulan Malaysia hanya bertahan empat menit. Laos mampu menyamakan kedudukan lewat Lamnoum Singto, memanfaatkan umpan terukur Kovanh Namthavixay dari sayap kanan. Malaysia mengembalikan keunggulan di menit 41. Kembali, Amri menjadi pahlawan Malaysia saat sukses mencocor umpan silang Safiq Bin Rahim dari dalam kotak penalti. Kedudukan 2-1 untuk Malaysia bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Malaysia lebih menguasai permainan. Mereka sukses menambah keunggulan lewat pemain pengganti Mohd Amirulhadi di menit 74. Amirulhadi berhasil memanfaatkan kegagalan Kitsada menyapu bola dengan sempurna. Pemain nomor punggung 21 ini pun sukses mengecoh kiper Laos dengan menempatkan bola ke sudut kanan gawang.

Malaysia mencetak gol keempat tiga menit berselang. Kembali diawali kegagalan Kitsada menyapu bola, Norshahrul Idlan menggiring bola ke kotak penalti untuk kemudian melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihadang Bounthisanh. Satu gol kembali bersarang di gawang Laos pada masa injury time. Bola yang dibuang pemain belakang Laos malah mengenai Mahalli Bin Jasuli dan masuk gawang sendiri.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia