Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Pertandingan Juventus vs Manchester City

Hasil Skor Pertandingan Juventus vs Manchester City - Juventus menorehkan catatan aneh di Liga Europa musim ini. Dari enam laga yang mereka ikuti, Felipe Melo dan kawan-kawan selalu menuai hasil imbang. Terakhir, Juve ditahan imbang 1-1 oleh Manchester City, Kamis atau Jumat (17/12/2010) dinihari WIB.

Hasil imbang ini memaku Juve di peringkat tiga dengan enam poin. Itu artinya, "I Bianconeri" gagal melangkah ke babak 32 besar. Adapun City tetap di puncak klasemen dengan 11 poin. Mereka berhak melangkah ke fase knock out ditemani Lech Poznan.

Meski sudah tak berpengaruh lagi, Juve tetap tampil bersemangat di laga ini. Mohamed Sissoko dan kawan-kawan bermain agresif menyerbu lini belakang "The Citizens". City sendiri lebih banyak tertekan sepanjang paruh pertama.

James Milner dan Adam Johnson yang diharapkan jadi motor serangan, kesulitan menembus pertahanan Juve. Dua menit sebelum jeda, City kaget karena gawang mereka dijebol oleh striker belia, Nicolo Giannetti. Dari sisi kiri Alessandro Del Piero meliuk-liuk dan melepas umpan datar yang langsung disambar Giannetti, 1-0 untuk Juve.

Di paruh kedua City bangkit. Pergerakan Adam Johnson di kedua sayap benar-benar membuat Juve kalang kabut. Johnson juga yang akhirnya mengarsiteki gol penyeimbang City di menit ke-77.

Menusuk ke tengah, Johnson melepas umpan terobosan kepada Jo yang tak terkawal di kotak penalti. Dengan elegan, striker Brasil itu menaklukkan Alexander Manninger, 1-1. Hingga akhir laga tak ada gol tambahan lagi.

Juventus: Alexander Manninger; Nicola Legrottaglie, Zdenek Grygera, Giorgio Chiellini, Armand Traore (Filippo Boniperti 66), Milos Krasic (Vincenzo Camilleri 66), Mohamed Sissoko, Felipe Melo, Alessandro Del Piero, Simone Pepe, Nicolo Giannetti (Buchel 79)

Manchester City: Shay Given; Wayne Bridge, Micah Richards, Jerome Boateng, Dedryck Boyata, Shaun Wright-Phillips, Patrick Vieira, James Milner, Adam Johnson, Jô, Alex Nimely (Pablo Zabaleta 61)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia