Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil skor Pertandingan Juventus vs Catania 3-1

Hasil skor Pertandingan Juventus vs Catania 3-1 - Juventus terus mempertahankan tren positif mereka. Setelah tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir, Juve meneruskan hasil bagus dengan membekuk tuan rumah, Catania, 3-1, pada lanjutan laga Serie-A, Minggu atau Senin (6/12/2010) dinihari WIB.

Kemenangan ini memperkokoh Juve di posisi tiga dengan3-1 27 poin, tertinggal enam angka dengan AC Milan di puncak klasemen. Kemenangan ini sekaligus mengobati luka setelah tersingkir secara menyakitkan dari Liga Europa pertengahan pekan lalu.

Catania menggebrak lebih dulu. Dalam 20 menit awal, Maxi Lopez dan kawan-kawan melepaskan empat tembakan. Sayangnya, semua masih melenceng dari gawang Juve.

"La Vecchia Signora" tak tinggal diam. Milos Krasic dan kawan-kawan kemudian gantian menggempur pertahanan tuan rumah. Usaha ini berbuah manis karena di menit ke-35, Simone Pepe sukses membuka keunggulan Juventus. Menerima crossing Vincenzo Iaquinta, Pepe melesatkan bola ke gawang Mariano Andújar.

Catania langsung bereaksi karena dua menit kemudian mereka sanggup menyamakan kedudukan. Adalah bomber asal Jepang, Takayuki Morimoto, yang menjadi pahlawan timnya dengan tembakan datar ke pojok kanan gawang Marco Storari.

Satu menit sebelum istirahat, Juve lagi-lagi membuat pendukung tuan rumah bersedih. Iaquinta kembali memberikan umpan dari dalam kotak penalti yang langsung disambar Fabio Quagliarella dengan kaki kirinya, 2-1 untuk Juve. Kedudukan ini bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, Catania bermain lebih agresif. Mereka menekan Juve mati-matian guna menyamakan kedudukan. Sayangnya, strategi menyerang total ini justru membuat Juve leluasa menemukan celah dengan serangan balik. Gol ketiga pun datang lagi-lagi dari aksi Quagliarella.

Melalui serangan kilat, Quagliarella melepas tembakan geledek dari luar kotak penalti yang tak mampu dihentikan kiper Mariano Andújar. Catania coba membalas lagi, namun usaha mereka tak menghasilkan apa-apa.

Susunan pemain
Catania:
Mariano Andújar; Christian Terlizzi, Matías Auguste Silvestre, Marco Biagianti, Pablo Alvarez, Alessandro Potenza; Alejandro Gómez, Raphael Martinho (Ezequiel Carboni 88), Pablo Martìn Ledesma; Gaston Maxi Lopez, Takayuki Morimoto (Mirko Antenucci 68)

Juventus: Marco Storari; Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Fabio Grosso, Frederik Sorensen, Alberto Aquilani, Felipe Melo, Simone Pepe (Hasan Salihamidzic 82), Milos Krasic; Vincenzo Iaquinta, Fabio Quagliarella (Alessandro Del Piero 80)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia