Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Pertandingan Internacional vs TP Mazembe

Hasil Skor Pertandingan Internacional vs TP Mazembe - Kejutan besar terjadi di semifinal Piala Dunia Antarklub (FIFA Club World Cup). Juara Piala Libertadores, Internacional, di luar dugaan disingkirkan oleh wakil dari Kongo (Afrika), TP Mazembe. Mazembe kini menorehkan sejarah sebagai klub pertama Afrika yang mencapai babak final.

Bermain di Abu Dhabi, Mazembe menekuk Internacional 2-0 berkat gol Milota Kabangu dan Dioko Kaluyituka, Selasa atau Rabu (15/12/2010) dini hari WIB. Meski tak didukung fansnya, Mazembe tetap tampil penuh percaya diri.

Gol pertama terjadi di menit ke-53. Kabangu lolos dari penjagaan dan melepas tembakan voli yang merobek jala Internacional.

Lima menit sebelum laga berakhir, Internacional yang sedang bersemangat-semangatnya menggempur Mazembe lagi-lagi menelan pil pahit. Kaluyituka mengelabuhi dua bek Internacional sebelum akhirnya melepas tembakan yang menaklukkan kiper Renan.

Dengan kemenangan ini, Mazembe akan menantang pemenang dari partai Inter Milan melawan Seongnam Ilhwa, yang baru akan berlangsung pada Kamis (16/12/2010) dini hari WIB.

Susunan pemain:
Internacional:
Renan, Bolivar, Indio, Nei, Guinazu, Kleber, Tinga (Giuliano '62), Alecsandro (Damiao '62), D'Alessandro, Sobis (Oscar '74), Matias

TP Mazembe: Kidiaba, Kasusula, Nkulukuta, Kimwaki, Mihayo, Kasongo, Ekanga, Bedi, Kaluyituka, Kabangu (Kanda '83), Singuluma

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia