Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Wakil Mentri Perindustrian Buka Pameran JMS 2010

Otomotif - Hari ini, Wakil Menteri Kementerian Perindustrian Alex S Retraubun meresmikan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2010. "Industri sepeda motor selalu menjadi penyokong pertumbuhan ekonomi nasional," ujar Alex dalam sambutannya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, hari ini (Rabu, 3/11/2010). Selain itu, kegiatan ini merupakan langkah kongkret untuk mempromosikan industri sepeda motor Indonesia.


Alex melanjutkan, laju pertumbuhan industri alat angkut, mesin dan peralatan dalam lima tahun lalu (2005-2009) mencapai 28,5 persen di atas total pertumbuhan industri. Tahun ini saja pertumbuhan industri terus mengalami peningkatan secara signifikan.

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) Gunadi Sindhuwinata mengatakan, pameran kali ini mengusung tema "Safety Riding and Eco Friendly" dengan menampilkan perkembangan industri sepeda motor di Indonesia. Selain unjuk kebolehan seluruh pengunjung bisa meningkatkan keahlian mengendarai sepeda motor yang di siapkan di pameran ini.

"Kami menghimbau, agar pengendara sepeda motor bisa lebih meningkatkan kedisiplinan dalam berlalulintas," jelas Gunadi.

Pameran berlangsung sejak 3-7 November 2010 di Assembly hall main loby JCC, Senayan Jakarta Selatan. Tiket masuk ditawarkan Rp5.000 sampai Rp10.000 di akhir pekan.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia