Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Tanpa Boaz Riedl Andalkan Bepe-Gonzalez

Berita Sepak Bola Liga Indonesia Terkini | Tanpa Boaz Riedl Andalkan Bepe-Gonzalez - Tanpa kehadiran Boaz Salossa, Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengisyaratkan akan mencoba menduetkan Bambang Pamungkas dan Christian Gonzalez di lini depan saat menghadapi Filipina, 16 November mendatang.

Boaz dicoret Riedl menyusul keterlambatannya datang ke pelatnas. Riedl telah memberi Boaz kesempatan datang selama lima hari, tetapi hingga kini striker Persipura Jayapura itu tak juga menunjukkan batang hidungnya.

Tanpa Boaz, skuad "Merah Putih" otomatis hanya memiliki empat penyerang, yakni Bambang Pamungkas, Christian Gonzalez, Yongki Ariwibowo, dan Irfan Bachdim. Berhubung dua nama terakhir kurang berpengalaman, ada kemungkinan duet Bepe dan Gonzalez akan lebih diutamakan.

Masalahnya, baik Bepe maupun Gonzalez memiliki karateristik yang sama, yakni target man di kotak penalti. Karena itu, muncul keraguan akan kecocokan keduanya bermain bersama.

"Mereka (Bepe dan Gonzalez) bisa saja main bersama. Semua pemain di sini bisa bermain bersama. Saya tidak bilang bahwa saya akan memainkan mereka, tapi kemungkinan akan hal ini cukup terbuka nanti," kata Riedl seusai memimpin latihan timnya di Senayan, Jumat (12/11/2010).

"Terlalu dini untuk menyebut starting eleven. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," pungkas pelatih asal Austria tersebut.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia