Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Tak Sangka Inter Bisa Kebobolan | Benitez

Berita Sepak Bola Dunia Liga Italia | Benitez Tak Sangka Inter Bisa Kebobolan - Pelatih Inter Milan Rafael Benitez tidak menyangka gawang timnya kebobolan saat melawan Brescia. Akibatnya, Inter menjadi salah tingkah karena buru-buru ingin membalas.

Dalam laga di Giuseppe Meazza tersebut, Inter dengan tiga strikernya bermain menekan sepanjang laga. Sebaliknya, Brescia cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik untuk menikam lawan.

Serangan balik itu membuahkan gol di menit ke-10 ketika Andrea Caracciolo berhasil mengakali Walter Samuel dan Lucio. Ini yang membuat Benitez heran karena timnya yang cenderung selalu menekan malah tidak bisa bikin gol.

"Pada 10 menit pertama, kami bermain baik, tapi setelah mereka mencetak gol semuanya menjadi lebih sulit dan itulah waktu di mana kami terlalu terburu-buru," kata Benitez usai pertandingan.

"Tim bermain sangat menyerang, tapi kami memulai sangat baik dan saya terkejut ketika kami kebobolan," tambahnya.

Setelah tertinggal, Inter berkali-kali membuat peluang di depan gawang. Alih-alih berbuah gol, tembakan mereka justru sering melenceng atau ditepis oleh kiper Michele Arcari.

Gol baru tercipta pada menit ke-72 setelah Samuel Eto'o dijatuhkan di kotak penalti. Meski mendapat protes dari pemain Brescia, Eto'o tetap mendapat hadiah penalti itu dan sukses mengeksekusinya.

"Kami kehilangan kendali permainan hanya setelah kebobolan. Saat ini hanya Eto'o yang mencetak gol. Diego Milito bekerja keras lawan tim yang menutup lapangan rapat-rapat," jelas Benitez.

Hasil imbang ini sangat tidak menguntungkan "La Beneamata", apalagi para pemainnya mengalami cedera pada laga tersebut. Douglas Maicon, Wesley Sneijder, dan Samuel semuanya ditarik keluar karena cedera.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia