Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Selangkah Lagi Afellay Milik Barca

Berita Sepak Bola Dunia Liga Spanyol Terkini - Gelandang PSV Eindhoven, Ibrahim Afellay, selangkah lagi akan resmi menjadi milik Barcelona. Kedua klub telah sepakat soal dana transfer. Sekarang tinggal kesepakatan pribadi antara Afellay dan kubu Camp Nou.

Kontrak Afellay akan berakhir musim ini. Karena itu, melepasnya di transfer window pada Januari nanti merupakan opsi terbaik PSV. Sebenarnya, sudah ada beberapa klub yang mengantre tanda tangan Afellay, seperti Liverpool dan Arsenal. Namun, pemain 24 tahun itu lebih memilih bergabung bersama "Azulgrana".

"Bermain di Barcelona adalah impian setiap pebola. Jika bertanya kepada 100 pemain, 99 akan mengatakan hal yang sama denganku," kata Afellay.

"Agenku sedang menjajaki negosiasi. Aku gembira, tapi aku tak ingin terlalu yakin sebelum kontrak ditandatangani. Aku tahu Barcelona menginginkanku, dan sudah berbicara dengan PSV. Kami tinggal menunggu kejelasan hal itu," pungkas gelandang timnas Belanda itu.

Sementara itu, agen Affelay, Rob Jansen, mengonfirmasi kesepakatan gaji pemainnya dan Barca akan segera terjadi. "Kesepakatan pribadi pasti akan memakan waktu. Hingga saat ini, belum ada kesepakatan akhir. Bila saatnya tiba, kami akan memberitahu media dan para fans melalui situs web kami," sebut Jansen.

Afellay adalah salah satu pemain muda terbaik Belanda saat ini. Di usia yang masih sangat belia, Afellay sudah melakukan debut bersama tim "Oranye". Ia bahkan diikutsertakan ke Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia