Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Stoke vs Liverpool Melawan Inkonsistensi

Berita Sepak Bola Prediksi skor Liga Inggris Terkini | Prediksi Skor Stoke vs Liverpool Melawan Inkonsistensi - Inkonsisten. Begitulah perjalanan Liverpool musim ini. Setelah secara gemilang menjungkalkan Chelsea pekan lalu, "The Reds" kembali tertahan seri pada laga midweek. Bertandang ke kandang Stoke City, mereka harus melawan inkonsistensi terlebih dulu.

Kini tantangan anak-anak asuhan Roy Hodgson kembali hadir di pekan ke-13 Premier League. Stoke City akan menjadi ujian selanjutnya buat Steven Gerrard dkk untuk kembali menunjukkan penampilan terbaik yang sejauh ini sulit diraih.

Apalagi, "The Reds" belum pernah meraih sebuah kemenangan di Stadion Britannia semenjak "The Potters" promosi pada 2008. Dua kali bertemu, dua kali pula Liverpool hanya membawa pulang satu poin dalam dua musim belakangan.

Selain itu, barisan belakang "The Reds" juga harus mewaspadai lemparan "roket" ke dalam dari Rory Delap. Beberapa klub telah merasakan gawangnya bobol dalam situasi lemparan ke dalam yang dibuat Delap.

Jika "The Reds" harus mewaspadai Delap, sebaliknya dengan kubu tuan rumah. Mereka tampaknya akan berkonsentrasi penuh mematikan pergerakan Fernando Torres. Setelah hanya menceploskan sebiji gol pada September-Oktober, "El Nino" mengamuk di bulan ini.

Dari tiga gol "The Reds" yang tercipta pada November, seluruhnya adalah sumbangsih Torres. Striker asal Spanyol tersebut perlahan tampaknya telah menemukan ketajamanan melesakkan si kulit bulat ke gawang.

Jika Stoke tidak berhati-hati terhadap Torres. Kiper The Potters, Thomas Sorensen sepertinya akan menjadi korban selanjutnya El Nino di bulan November. (Okky)

PREDIKSI LINE-UP Stoke City (4-4-2): 29-Sorensen, 4-Huth, 17-Shawcross, 25-Faye, 5-Collins, 16-Pennant, 6-Whelan, 18-Whitehead, 26-Etherington, 20-Tuncay, 9-Jones
Absen: 11-Sidibe, 24-Delap (cedera)
Pelatih: Tony Pulis
Tren 5 Laga Terakhir: K K K M M

Liverpool (4-2-3-1): 25-Reina, 34-Kelly, 23-Carragher, 37-Skrtel, 3-Konchesky, 4-Meireles, 21-Leiva, 18-Kuyt, 8-Gerrard, 14-Jovanovic, 9-Torres
Pelatih: Roy Hodgson
Absen: 19-Babel, 5-Agger, 2-Johnson, 1-Jones, 16-Kyrgiakos, 10-Cole (cedera)
Tren 5 Laga Terakhir: K M M M S

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia