Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Pertandingan Persiwa Wamena vs Deltras Sidoarjo

Berita Sepak Bola - Stadion Pendidikan, Wamena markas Persiwa, kini tak angker lagi. Tim tamu tak lagi sering pulang dengan tangan hampa.

Musim ini sudah dua kali Persiwa tertahan di kandang. Terakhir, Persela, tim yang tengah limbung, pun bisa mencuri poin dengan bermain imbang 0-0.

Hal inilah yang coba dimanfaatkan Deltras, tim berjukuk The Lobster itu optimis mampu melewati laga lawan Persiwa dengan hasil positif.

"Selama ini Wamena selalu menjadi neraka bagi tim tamu. Tapi, kami yakin asal bermain lebih fokus dari laga-laga sebelumnya, minimal bisa mencuri satu poin," tutur Mustaqim, pelatih Deltras.

Deltras mewaspadai kecepatan Persiwa yang mengandalkan Pieter Rumaropen, Boakay Edy Foday, Immanuel Padwa, dan Yesaya Desnam.

Hanya kesulitan membayangi Deltras karena hanya membawa 17 pemain dalam tur Papua ke kandang Persipura dan Persiwa. Mustaqim bisa jadi sulit melakukan rotasi karena kualitas pemain pelapis yang timpang.

"Rangkaian pertandingan ini memang sangat melelahkan. Untuk mengakalinya kami harus melakukan rotasi. Namun, saya percaya mereka tidak akan melewatkan kesempatan emas. Siapa yang tampil baik di pertandingan ini, tempat di tim inti terbuka lebar," tegas Mustaqim.


Sumber : bolagoalnet.blogspot.com


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia