Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Juventus Vs AS Roma Adu Kebangkitan

Berita Sepak Bola Seputar Prediksi Liga Italia Terkini | Prediksi Skor Juventus Vs AS Roma Adu Kebangkitan - Pertemuan Juventus melawan AS Roma dalam lanjutan Liga Serie-A, Minggu (14/11/2010), bukan hanya bakal menarik karena sama-sama punya nama besar. Kedua tim juga sedang bangkit, setelah di awal musim sempat terseok-seok.

Sejak kalah dari Palermo, September lalu, Juventus mulai menemukan ritme permainannya. Tim besutan Ligi Del Neri ini tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Roma juga demikian. Mereka menjaga gawangnya tetap perawan di tiga dari empat pertandingan Serie-A terakhir. Kemenangan 2-0 dalam derbi lawan Lazio juga membangkitkan semangat dan kepercayaan diri.

Bahkan, defender John Arne Riise menyatakan, "Roma punya modal untuk menjuarai Liga Serie-A."

Pada pekan-pekan awal Serie-A musim 2010-11 AS Roma bermasalah dengan penampilan tim. Melawan tim-tim kecil sekelas Cesena, Bologna, dan Cagliari, mereka gagal meraih tiga poin. Akibatnya, mereka hanya berkutat di papan tengah.

Banyak persoalan nonteknis yang hinggap ke tim ini. Mulai dari kabar penjualan tim hingga rumor panasnya posisi pelatih Claudio Ranieri. Parahnya lagi, ternyata "I Giallorossi" juga bermasalah dengan cedera pemain. Banyak pilar yang bergantian absen karena cedera. Sebut saja Daniele De Rossi, David Pizarro, Matteo Brighi, Rodrigo Taddei, serta dua bek andalan mereka, Juan dan Nicolas Burdisso.

Akan tetapi, melihat fakta dua pekan terakhir, sepertinya Roma mulai melepaskan diri dari kesulitan tersebut. Bukti paling sahih adalah sukses membantai pemuncak klasemen sementara, Lazio.

”Krisis Roma berakhir. Aku berharap kemenangan melawan Lazio memberi sebuah dorongan yang kuat buat klub ini,” tegas Mirko Vucinic, bomber AS Roma.

Meski demikian, Juventus bukanlah Lazio. Secara tradisi Roma masih kalah kelas dibandingkan dengan Juventus. Rekor tandang Roma ke Stadion Olimpico Turin buruk. Rumah-rumah taruhan pun ramai menjagokan Juventus.

Namun, bukan berarti Roma tak bisa menang. Contohnya, pada Januari musim lalu mereka membuat kejutan dengan mengalahkan Juventus 2-1 di Olimpico Turin. Ranieri sadar soal itu. Oleh karena itu, dia bertekad melanjutkan tren positif timnya.

Juve tentu tak akan membiarkannya. Mereka juga sedang bangkit dan tampil trengginas jika melawan tim besar. Bahkan, mereka menang 2-1 di kandang AC Milan. Meski direcoki masalah cedera pemain, mereka justru kian bergolak untuk meramaikan perburuan scudetto.

PREDIKSI "LINE-UP"
Juventus (4-4-2)
30-Storari, 2-Motta, 19-Bonucci, 43-Sorensen, 6-Grosso, 23-Pepe, 4- Melo, 5-Sissoko, 8-Marchisio, 18-Quagliarella, 10-Del Piero.
Pelatih : Luigi Del Neri
Absen: 1-Buffon, 17-Traore, 26-Rinaudo, 20-Lanzafame, 21-Grygera, 13-Manninger, 3-Chiellini, 29-De Ceglie, 25-Martinez, 27-Krasic, 9-Amauri (cedera).

AS Roma (4-3-1-2)
27-Julio Sergio, 2-Cicinho, 29-N. Burdisso, 5-Mexes, 17-Riise, 20-Perrotta, 16-De Rossi, 7-Pizarro, 10-Totti, 9-Vucinic, 22-Borriello.
Pelatih: Claudio Ranieri
Absen: 4-Juan, 11-Taddei, 11-Taddei (cedera)

Lima Pertemuan Terakhir
24/01/10 Juventus-Roma 1-2 (Serie-A)
30/08/09 Roma-Juventus 1-3 (Serie-A)
22/03/09 Roma-Juventus 1-4 (Serie-A)
02/11/08 Juventus-Roma 2-0 (Serie-A)
17/02/08 Juventus-Roma 1-0 (Serie-A)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia