Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Barcelona Vs Villarreal Krisis Belakang

Berita Sepak Bola Prediksi Skor Liga Spanyol Terkini | Prediksi Skor Barcelona Vs Villarreal Krisis Belakang - Sebelum "Derby El Clasico" lawan Real Madrid pada akhir November nanti, Barcelona harus mengahadapi laga berat di jornada 11 melawan Villarreal, Sabtu (13/11/2010). Lionel Messi cs memang masih konsisten, tapi "Kapal Selam Kuning" sedang on fire. Tetap sebuah ancaman yang pantas diwaspadai, jika Barcelona tak ingin digeser Villarreal.

Peringkat Villarreal yang terus menguntit di posisi ketiga Liga BBVA menjadi acuan. "The Yellow Submarine" hanya tertinggal dua poin dari Azulgrana.

Villarreal pun kerap menyulitkan Barcelona meskipun bermain di Camp Nou. Dalam tiga musim terakhir, Barcelona selalu gagal menang kala menjamu pasukan kuning-kuning Villarreal.

Hal tersebut juga diakui pelatih Josep Guardiola. "Villarreal adalah tim yang paling banyak mencuri poin dari kami. Mereka adalah tim yang sangat komplet," bilang pelatih Barcelona itu.

Ditambah Barcelona sedang mengalami krisis yang mendera lini belakangnya. Gerard Pique sedang menjalani skorsing, diperparah dengan cedera Gabi Milito selama empat pekan ke depan.

Dengan kedua alasan tersebut, Villarreal mencoba kembali mencuri angka di Camp Nou. Apalagi semenjak kalah dalam laga tandang di pekan pertama versus Real Sociedad, Giuseppe Rossi dkk belum merasakan kembali pahitnya kalah di kandang musuh.

Ini tetap menjadi pertandingan sulit buat Barcelona. Mereka memamg tim menyerang. Tapi, dengan krisis di lini belakang, permainan Barcelona bisa lebih hati-hati. Mungkin agak berkurang intensitas serangannya, demi menjamin ketahanan lini belakang.

Jika Barcelona kagok, maka Villarreal bisa menyengat. Sedikit kesalahan bisa berbuah petaka.

Hanya, Barcelona punya banyak pemain yang secara individu bisa membuat perbedaan. Lionel Messi merupakan inspirator terbesar Barcelona yang diharapkan tetap tampil bagus. (Okky)

PREDIKSI LINE-UP
Barcelona (4-3-3)
1-Victor Valdes, 5-Puyol, 22-Abidal, 2-Daniel Alves, 19-Maxwell, 6-Xavi, 16-Busquets, 8-Iniesta, 10-Messi, 7-Villa, 17-Pedro
Absen: 3-Pique (skorsing), 18- Milito (cedera)
Pelatih: Josep Guardiola
Tren 5 laga terakhir: M-M-M-M-M

Villarreal (4-4-2): 13-Diego López, 6-Ángel, 5-Marchena, 4-Musacchio, 11-Capdevila, 8-Cazorla, 21-Bruno, 19-Marcos Senna, 20-Borja Valero, 7-Nilmar, 22-Rossi
Absen: -
Pelatih: Juan Garrido
Tren 5 laga terakhir: M-M-M-S-M

Tiga Pertemuan Terakhir
01/05/10 Villarreal-Barcelona 1-4 (Liga BBVA)
02/01/10 Barcelona-Villarreal 1-1 (Liga BBVA)
18/03/06 Sociedad-Barcelona 0-2 (Liga BBVA)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia