Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

PIALA AFF | Timnas Malaysia Akan Dikawal Ketat

PIALA AFF | Berita Sepak Bola Liga Indonesia - Enam hari menjelang dibuka, persiapan menjelang digelarnya Pila AFF sudah mencapai 90 persen. Ketua panitia lokal Joko Driyono berharap, semua persiapan berjalan lancar, sehingga turnamen regional tersebut sukses diselenggarakan di Tanah Air.

Indonesia akan menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup A, di mana tergabung di dalamnya "Tim Merah Putih", Laos, Thailand, dan Malaysia. Akan ada dua stadion yang dipakai, yakni Gelora Bung Karno dan Jaka Baring, Palembang. Timnas Laos, Thailand, dan Malaysia akan tiba di Jakarta pada tanggal 29 Desember mendatang.

Pertandingan Thailand melawan Laos akan menjadi partai pembuka pada 1 Desember. "Kalo dibilang persen, persiapan sudah di angka 90-an persen. Tetapi bicara pekerjaan terbesarnya, tentu nanti saat ketiga tim tamu datang ke Jakarta. Terkonfirmasi ketiga tim datang dengan jam-jam yang hampir bersamaan, yakni jam 3, 4, dan jam 5 sore. Mudah-mudahan tak ada kendala," kata Joko saat konfrensi pers di hotel Sultan, Jakarta, Jumat (26/11/2010).

Timnas Indonesia akan langsung bertemu Malaysia di partai perdana. Mengingat hubungan kedua negara kurang harmonis belakangan ini, Joko mengatakan tim Malaysia akan mendapat pengawalan ketat. "Keamanan untuk Malaysia menjadi perhatian khusus. Mereka menyerahkan sepenuhnya pengamanan ke kita. Memang ada tambahan official dari mereka. Mereka membawa security sendiri dan itu biasa," tukas Joko.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia