Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Nasri: Chelsea Sekarang Memble

Berita Sepak Bola Dunia Liga Inggris Terkini - Gelandang Arsenal Samir Nasri terkejut melihat Chelsea kalah telak dari Sunderland. Menurutnya, Chelsea sekarang tidak sebagus musim lalu.

Dalam catatan Nasri, hilangnya sejumlah pemain kunci "The Blues" menyebabkan kekuatan juara bertahan Liga Inggris itu melemah. Chelsea sudah telanjur melepas Michael Ballack, Deco, Joe Cole, Juliano Belletti, dan Ricardo Carvalho. Adapun kapten John Terry, Frank Lampard, Michael Essien, dan Alex masih harus istirahat untuk pemulihan cedera.

Meski Chelsea masih menguasai klasemen sementara, bukan tidak mungkin lawan-lawannya akan menyusul. Arsenal di posisi kedua hanya terpaut dua poin, sementara Manchester United di urutan ketiga berselisih tiga poin dari "The Pensioners".

"Mereka kehilangan Ballack, Deco di lapangan tengah, Ricardo Carvalho juga, dan mereka tidak benar-benar menggantinya. Jauh lebih baik. Pilihan sebelas pemain pertama mereka bagus, tapi kurasa secara tim kehilangan sedikit kuantitas dan kualitas dibanding musim lalu," komentar Nasri.

Mengenai kekalahan di Stamford Bridge, Minggu (14/11/2010), Nasri sama sekali tidak menyangka Chelsea bisa kalah lawan tim sekelas Sunderland. Ia menduga hal itu disebabkan hilangnya kekuatan utama "The Blues".

"(Kalah) 3-0 di kandang lawan Sunderland? Tidak. Aku pikir akan seri, kalah 1-0, tapi 3-0? Tidak sama sekali. Absennya John Terry, Alex, juga Michael Essien membuat perbedaan besar," kata pemain asal Perancis tersebut.

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti sendiri telah mengakui bahwa penampilan Chelsea malam itu merupakan yang terburuk selama ia menukangi klub asal London tersebut. Para pemain seperti kiper Petr Cech mengakui kekalahan ini merupakan kesalahan semua orang di dalam tim.

Jika Chelsea tak dapat memperbaiki kesalahan itu, plus memulihkan para pemain yang cedera, mereka akan menghadapi tantangan berat hingga akhir tahun ini. "The Londoners" setidaknya harus bertandang ke Birmingham City dan Newcastle United, dua tim yang dikenal alot. Setelah menjamu Everton pada pekan pertama Desember, Cech dan kawan-kawan masih harus bertamu ke Tottenham Hotspur, menjamu Manchester United, melawan tuan rumah Arsenal, dan meladeni Bolton Wanderers di akhir tahun.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia