Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Mourinho Madrid Tak Sempurna

Berita Sepak Bola Dunia Liga Spanyol Terkini | Jelang Copa Del Rey Mourinho Madrid Tak Sempurna - Meski bertabur pemain bintang dan mahal, Real Madrid bukanlah klub sempurna di mata pelatih Jose Mourinho. Madrid bahkan jauh dari kata sempurna.

Hal itu ditegaskannya menjelang duel lawan Murcia pada ajang Copa del Rey. Meski telah mengoleksi 17 gelar Piala Raja Spanyol, terbanyak ketiga setelah Barcelona dan Atletico Madrid, "Los Galacticos" sudah lama tak memenanginya. Trofi terakhir yang mereka simpan bertuliskan tahun 1993 dan mereka paling sering menjadi runner-up, yakni 19 kali.

"Kami sebuah tim, bukan tim sempurna, jauh dari itu. Namun, saat ini kami sebuah tim dan saya bahagia," kata Mourinho.

Dalam duel leg kedua lawan Murcia, Rabu (10/11/2010) nanti, "El Real" akan bertindak sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Untuk itu, Mourinho mensyaratkan timnya tidak boleh kalah dalam laga di kandang sendiri.

"Anda tak pernah tahu kapan hari pertama kekalahan itu datang. Itu akan datang suatu hari nanti, tapi kami tidak akan menerimanya," tegasnya.

Musim lalu Madrid tampil memalukan di turnamen ini setelah ditekuk tim lemah Alcorcon dengan skor telak 4-1. Padahal, waktu itu Madrid baru saja membeli pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo dan Ricardo Kaka.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia