Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Milito Bertekad Bobol Milan

Berita Sepak Bola Dunia Liga Italia Terkini | Milito Bertekad Bobol Milan - Penyerang Inter Milan, Diego Milito, bertekad mencetak gol saat bertemu AC Milan dalam "Derby della Madonina", Minggu (14/11/2010).

Pada pertandingan Liga Serie-A lawan Lecce, Rabu atau Kamis (11/11/2010) dini hari WIB, penyerang asal Argentina itu berhasil membawa timnya unggul lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-75. Ia kemudian melakukan selebrasi dengan mengusung kostum milik Walter Samuel sebagai wujud kepedulian kepada rekannya yang harus absen hingga akhir musim. Milito patut bergembira karena itu merupakan gol pertama dalam lima pertandingan terakhir.

Sayang, kegembiraan itu hanya bertahan empat menit setelah Ruben Olivera mencetak gol balasan. Alhasil, Inter akhirnya ditahan 1-1.

"Aku sedih karena gol yang aku buat tidak memberikan kemenangan dan aku mempersembahkan gol tersebut untuk Samuel," jelas Milito.

"Sekarang aku ingin mencetak gol dalam derbi. Secara fisik, aku sudah merasa lebih baik. Aku sudah sepakat dengan Benitez (pelatih, Red) kalau bermain tiga laga dalam sepekan akan berisiko," lanjutnya.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia