Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Jelang Swedia vs Jerman

Berita Sepak Bola Dunia Terkini | Jelang Swedia vs Jerman - Menanti Sengatan Anak Muda Jerman. Dalam dua turnamen terakhir Piala Dunia, tim nasional Jerman telah membuktikan betapa pemain-pemain muda mereka bisa unjuk gigi di turnamen tersebut. Gelagat baik itu akan terus berlanjut dalam duel uji coba lawan Swedia, Rabu (17/11/2010).

Pada Piala Dunia 2010 lalu, skuad Jerman rata-rata diisi oleh pemain di bawah 24 tahun. Sebagian di antara mereka baru pertama kali tampil di turnamen empat tahunan tersebut.

Hasilnya lumayan. "Der Panzer" mampu menggilas Inggris dengan 4-1 di babak 16 besar. Argentina dengan pemain terbaik dunianya, Lionel Messi, dihancurkan dengan 4-0 di perempat final.

Menjelang laga versus Swedia, Pelatih Jerman Joachim Loew kembali membuat terobosan dalam skuadnya. Loew memanggil enam pemain di bawah usia 22 tahun untuk pertandingan di Swedia tersebut. Empat di antaranya merupakan wajah baru di belantika sepak bola internasional, yakni gelandang Mario Goetze dan Andre Schuerrle, Lewis Holtby, serta bek Marcel Schmelzer.

Loew yakin betul terhadap kemampuan bintang-bintang mudanya ini. "Argumen bahwa Anda perlu pengalaman tampil konsisten secara baik selama dua atau tiga tahun sebelum Anda dipanggil ke tim nasional tidak berlaku bagi saya," kata Loew.

"Kami menanti hal besar dalam pertandingan ini dan kami sangat termotivasi. Kami sekarang punya peluang untuk mengenal pemain baru dan muda secara lebih baik," tambahnya.

Wajah-wajah baru Jerman itu kemungkinan besar akan segera mencicipi debut mereka di timnas karena sebagian besar pilar "Die Mannschaft" absen dalam laga tersebut. Gelandang Mesut Oezil, Thomas Mueller, dan kapten di Piala Dunia lalu, Philipp Lahm diminta oleh masing-masing klubnya untuk tidak turun ke lapangan. Adapun dua penyerang Miroslav Klose dan Lukas Podolski mengalami cedera.

Di kubu sebaliknya, Swedia akan tampil dengan tim reguler. Meski tanpa striker Zlatan Ibrahimovic dan gelandang kawakan Olof Mellberg, pelatih Erik Hamren akan memamerkan debutan Alexander Gerndt. Striker Helsingborg tersebut kini tengah berada dalam kondisi puncak dengan 20 golnya di Liga Swedia.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia