Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Jelang Sporting Gijon vs Real Madrid

Berita Sepak Bola Dunia Menjelang Liga Spanyol Terkini | Jelang Sporting Gijon vs Real Madrid - Real Madrid tiba-tiba membatalkan jumpa pers rutin jelang pertandingan lawan Sporting Gijon. Ini dilakukan untuk meredam perdebatan panas antara kedua pelatih tim.

Laga yang akan berlangsung di Stadion El Molino, Minggu (14/11/210) malam, tersebut dipanaskan dengan komentar Pelatih Madrid Jose Mourinho soal permainan Gijon melawan Barcelona pada September lalu. Mourinho menyebut Gijon tak bermain ngotot untuk mengalahkan Barca hingga kalah 0-1 di Camp Nou.

Pelatih Gijon Manuel Preciado membalas komentar itu dengan perkataan ketus. Ia menyebut Mourinho sebagai pelatih asing yang tidak punya sopan santun.

Madrid memberikan balasan atas tanggapan Preciado itu. "Los Merengues" juga menegaskan bahwa mereka tak ingin hubungan baik yang sudah dijalin dengan Gijon menjadi retak. Oleh karena itu, segera setelah Preciado mengkritik Mourinho, klub raksasa Liga Spanyol tersebut memberikan tanggapan melalui situs web mereka.

"Real Madrid menyesalkan pernyataan yang dibuat oleh Manuel Preciado, pelatih kepala Sporting Gijon, yang hari ini mendiskreditkan pelatih kepala (Madrid) Jose Mourinho," sebut pernyataan Madrid.

"Real Madrid percaya bahwa kompetisi, persaingan, dan kritik sejalan dengan niat baik. Sama halnya percaya bahwa sepak bola adalah alat pemersatu dan merapatkan hubungan, bukan konfrontasi," lanjut pernyataan tersebut.

Tak ingin masalah semakin berlarut-larut, "Los Blancos" akhirnya membatalkan jumpa pers pada Sabtu (13/11/2010) atau sehari sebelum laga di Molino. Karena Mourinho mendapat skors dan tak boleh menemani timnya untuk laga besok, jumpa pers itu semestinya diwakilkan kepada asistennya, Aitor Karanka. Namun, Madrid tiba-tiba meniadakan acara seusai latihan pagi tersebut.

Juru bicara "El Real" mengatakan, klub ingin fokus pada pertandingan dan menghindari hal-hal yang berpotensi menimbulkan "kesalahpahaman" pada komentar Karanka.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia