Bandar Judi terpercaya

Powered by Blogger.

Jelang Derbi Silva: Tevez Kunci Penjegal MU

Berita Sepak Bola Liga Inggris Terkini | Jelang Derbi Silva: Tevez Kunci Penjegal MU - Gelandang Manchester City David Silva percaya penuh kepada kemampuan Carlos Tevez saat timnya menjamu Manchester United, Rabu (10/11/2010). Tevez akan menjadi kunci keberhasilan City untuk menekuk seteru sekota itu.

Setelah pulih dari cedera, Tevez langsung tampil dalam duel di kandang West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Meski gagal mencetak gol pada laga tersebut, pemain berjuluk "Carlitos" itu menjadi aktor penting di balik gol pertama dari Mario Balotelli. Balotelli kemudian menambah satu gol lagi sehingga "The Citizens" menutup laga itu dengan kemenangan 2-0.

Sayangnya, Balotelli mendapat skors karena kartu merah yang diterimanya dalam duel tersebut. Skors itu membuatnya tak boleh tampil dalam derbi Manchester nanti malam.

Oleh karena itu, Tevez akan menjadi andalan utama City. Silva yakin, Tevez tidak perlu waktu lama untuk kembali menemukan penampilan terbaiknya. Gelandang asal Spanyol itu juga percaya Tevez akan memberikan kontribusi besar bagi timnya pada laga nanti.

"Tevez merupakan bintang dan dia merupakan kunci penting bagi kami. Kupikir laga derbi akan menjadi ujian terberat bagi Carlos. Namun kini, ia sepenuhnya telah pulih dari cedera. Dia menawarkan banyak hal sebagai tontonan yang besar," jelas Silva kepada The Sun.

Di lain pihak, kemenangan atas WBA merupakan kemenangan pertama yang diraih City dalam dua laga terakhir. City sendiri dihantui keraguan bisa memenangi laga derbi nanti. Sebab, pasukan Roberto Mancini itu dinilai masih terpukul setelah dipermalukan Arsenal di depan publiknya sendiri.

Silva menampik hal tersebut. Ia yakin timnya bisa mengatasi MU dengan modal kemenangan yang diraih pada laga sebelumnya dan dukungan penuh dari publiknya sendiri meskipun tidak ada tim favorit.

"Kemenangan kami atas West Brom sangat penting bagi kami. Laga derbi merupakan hari spesial dan kami ingin menunjukkan kepada pendukung kami sebuah citra baru setelah kami menelan kekalahan 0-3 dari Arsenal pada partai kandang," komentar Silva.

"Orang-orang yang mengenaliku di jalanan meminta kami mengalahkan MU. Jadi aku tahu laga derbi ini lebih dari pertandingan yang sangat sederhana. Atmosfer pertandingan akan menjadi luar biasa," imbuhnya.

"Jelas tidak ada tim yang difavoritkan menang pada laga ini, Namun, kami memiliki keuntungan sebagai tuan rumah dan itu penting bagi kami. Para pemain telah berbicara di ruang ganti dan tujuan kita tidak lagi menderita kekalahan di stadion kita sendiri. Dengan sikap ini, kami bisa bercita-cita memenangkan gelar," tuntasnya.

City saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara dengan nilai 20. Adapun MU menempati posisi kedua dengan nilai 23.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia