Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Jelang Derbi Manchester | Ferguson City Kemaruk Sampai Juara

Berita Sepak Bola Dunia Liga Inggris Terkini | Jelang Derbi Manchester Ferguson City Kemaruk Sampai Juara - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson yakin bahwa pemilik Manchester City akan terus menguras koceknya untuk membeli pemain sampai klubnya menjadi juara.

Selama dua musim terakhir, "The Citizens" menjadi tim paling aktif di bursa transfer Liga Inggris. Mereka menghamburkan uang triliunan rupiah untuk menggaet pemain-pemain bintang Eropa, antara lain David Silva dan Mario Balotelli.

Meski demikian, belum satu pun gelar juara menjadi milik klub kaya raya tersebut. Musim lalu, dengan pelatih baru Roberto Mancini, City bahkan gagal menembus zona Liga Champions. Ferguson yakin, City bakal terus kemaruk untuk membeli pemain baru sampai benar-benar menggenggam trofi juara.

"Mereka telah membeli lima atau enam pemain lain di musim panas dan mereka akan tetap melakukannya sampai mereka menjadi juara," kata Ferguson kepada Inside United.

"Anda tahu itu akan terjadi dan Anda harus berhadapan dengan itu semua. Mereka begitu (bersaing menjadi juara) dan Anda tidak dapat menunggu hingga besok ketika saatnya adalah sekarang," tambahnya.

Untuk duel tersebut, MU akan banyak kehilangan pemain. Ferguson kini masih berharap-harap cemas terhadap kondisi Nani yang belum pulih dari cedera pangkal paha. Lini tengah mereka juga keropos karena Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Owen Hargreaves juga cedera.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia