Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Indonesia Siap Bungkam Malaysia, Riedl

PIALA AFF | Riedl: Indonesia Siap Bungkam Malaysia - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyatakan, timnya dalam kondisi siap melawan Malaysia di partai perdana babak penyisihan grup A Piala AFF, Rabu (1/12/2010). Dengan begitu, Riedl mengaku optimistis bisa mendulang kemenangan pada laga nanti.

Pertemuan Indonesia-Malaysia diprediksi akan berlangsung seru mengingat kedua tim sangat berambisi meraih gelar juara. Hal itu karena kedua tim belum pernah mengecap juara semenjak Piala AFF digelar sejak 1996 silam. Namun, Malaysia dinilai sejumlah kalangan lebih unggul daripada "Merah Putih". Tim besutan K Rajagopal ini pernah menjuarai SEA Games 2009. Keberhasilan mereka lolos dari penyisihan grup Asian Games 2010 menunjukkan kualitasnya. Di perempat final mereka ditaklukan Iran 1-3. Bandingkan dengan tim "Garuda" yang melakukan persiapan yang setengah hati.

Praktis, Bambang Pamungkas dkk hanya melakukan persiapan tidak kurang dari tiga bulan. Mental pasukan Alfred Riedl juga belum terasah karena beruji coba dengan Maladewa, Taiwan, dan Timor Leste yang secara peringkat jauh di bawah Indonesia. Hanya Uruguay satu-satunya menjadi lawan yang uji tanding yang berkualitas. Meski begitu, Riedl mengaku, timya dalam kondisi siap untuk memenangkan laga nanti.

"Suasana dalam tim bagus. Hari demi hari kami terus berkembang. Ini membuat kami optimistis," jelas Riedl usai pemimpin latihan timnas di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (30/11/2010).

Indonesia sedikit mendapatkan keuntungan karena Malaysia tengah limbung. Sebab, banyak pemain besutan K Rajagopal tersebut mengalami cedera. Namun Riedl menyatakan hal itu tidak terlalu menguntung timnya. "Hal itu tidak terlalu menguntungkan. Sebab, Malaysia tim yang kuat dan penampilan mereka cukup bagus di Asian Games Cina beberapa waktu lalu," tukas mantan pelatih Laos itu.

Berikut prakiraan formasi kedua tim
Indonesia: Markus; Nasuha, Hamka, Maman, Zulkifli; M. Ridwan, Firman, Bustomi, Oktovianus; Irfan, Gonzales
Malaysia: Farizal; Muslim, Marhali, Asraruddon, Nasriq; Khairul, Kunainan, Safiq, Amirul; Shahrul, Safee

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia