Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Pertandingan Tottenham vs Sunderland 1-1

Berita Sepak Bola Liga Inggris Terkini | Hasil Skor Pertandingan Tottenham vs Sunderland 1-1 - Tottenham Hotspur membuang dua poin saat menjamu Sunderland dalam duel lanjutan Liga Inggris di Stadion White Hart Lane, Selasa (9/11/2010). Meski unggul lebih dulu, Spurs harus puas berbagi angka karena ditahan imbang 1-1.

Kegagalan ini mengecewakan Tottenham karena Rafael Van der Vart dkk begitu menguasai permainan dan lebih banyak melancarkan serangan ke gawang "The Black Cat". Di babak pertama, aksi Gareth Bale dan Van der Vart berhasil mengacak-acak formasi tamunya.

Apes bagi Tottenham karena penyelesaian akhir mereka selalu meleset. Di menit ke-50, misalnya, bidikan Van der Vart melebar sekian sentimeter di kanan gawang. Sebelum dan sesudahnya, David Bentley juga kerap salah menyasar gawang.

Sunderland merespons dengan disiplin bertahan. Lima penyelamatan yang dilakukan kiper Craig Gordon membuktikan rapatnya benteng tim tamu. Saat menyerang balik, gerakan Sunderland sering merepotkan kesiapan tuan rumah yang terlalu asyik menyerang.

Tekanan Spurs akhirnya berbuah gol pada menit ke-64. Umpan silang Bale diterima Peter Crouch di dekat gawang, lalu diteruskan kepada Van der Vart. Setelah menahan bola, pemain asal Belanda ini memutar badan dan menceploskan bola ke sarang Craig Gordon.

Gol itu justru membuat Tottenham lengah dan langsung kebobolan tiga menit kemudian. Penonton yang tadinya bersorak riang berbalik kecewa melihat kecerobohan William Gallas dan Younes Kaboul menghalau bola di dekat kotak penalti. Kesalahan itu dimanfaatkan Asamoah Gyan untuk membobol gawang Heurelho Gomes.

Lebih dari 35.000 suporter terus menyemangati timnya agar bisa meraih gol tambahan. Namun, segencar apapun serangan Spurs, Sunderland selalu bisa menutupinya rapat-rapat. Hasil imbang menutup permainan panas tersebut sehingga gagallah upaya mereka memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Susunan pemain:
Tottenham:
1-Gomes; 2-Alan Hutton, 13-William Gallas, 4-Younes Kaboul, 32-Benoit Assou-Ekotto; 5-David Bentley, 6-Tom Huddlestone, 14-Luka Modric, 3-Gareth Bale; 11-Rafael Van der Vaart, 9-Roman Pavlyuchenko (15-Peter Crouch 46).

Sunderland: 1-Craig Gordon; 15-Nedum Onuoha, 4-Michael Turner, 19-Titus Bramble, 29-Anton Ferdinand (2-Phillip Bardsley 18); 10-Jordan Henderson, 6-Lee Cattermole, 3-Kieran Richardson, 16-Cristian Riveros (17-Danny Welbeck 46), 7-Boudewijn Zenden; 33-Asamoah Gyan.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia