Bandar Judi terpercaya

Powered by Blogger.

Hasil Skor Pertandingan Palermo vs AS Roma 3-1

Berita Sepak Bola Dunia Liga Italia Terkini | Hasil Skor Pertandingan Palermo vs AS Roma 3-1 - AS Roma seperti serigala ompong saat bertandang ke kandang Palermo dalam lanjutan Serie-A, Minggu atau Senin (29/11/2010) dini hari WIB. Francesco Totti dan kawan-kawan dipaksa menelan kekalahan 1-3 di Stadion Renzo Barbera.

Kekalahan ini membuat Roma turun satu peringkat ke urutan ketujuh dengan mengoleksi 22 poin. Sementara Palermo menggantikan posisi Roma di peringkat keenam dengan 23 angka.

Roma sebetulnya mampu menekan tim tuan rumah pada menit-menit awal. Dalam kurun waktu sepuluh menit, Francesco Totti dan John Arne Riise hampir berhasil membobol gawang lawannya. Sayang, kedua peluang tersebut masih bisa digagalkan kiper Palermo, Salvatore Sirigu.

Semangatnya sedang meninggi, Roma malah dipaksa tertinggal lebih dulu oleh gol yang diciptakan Fabrizio Miccoli. Gol tersebut disusun dengan skema serangan yang cukup bagus.

Berawal dari kerja sama antara Antonio Nocerino dan Josip Ilicic di sektor kanan pertahanan Roma, Ilicic melepaskan umpan kepada Micolli. Berhasil menguasai bola, Miccoli melepaskan tembakan keras yang sama sekali tak mampu dibendung Julio Sergio.

Roma berusaha bangkit. Mereka hampir mencetak gol balasan melalui tendangan bebas Marco Borriello pada menit ke-24. Sayang, arah bola masih bisa dibaca Sirigu.

Setelah itu, Roma cukup kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Selain sigapnya lini pertahanan Palermo memutus alur serangan, tim tuan rumah juga cukup rajin menggempur pertahanan Roma. Alhasil, Roma harus mengakui keunggulan Palermo 1-0 di babak pertama.

Roma kembali tertekan di babak kedua. Javier Pastore bahkan nyaris membobol gawang Roma pada menit ke-49. Untungnya, Sergio mampu menguasai bola hasil tembakan penyerang asal Argentina tersebut.

Roma sempat membalas melalui aksi Totti pada menit ke-56. Namun, usahanya gagal. Bahkan, lima menit kemudian, Roma kembali tertekan dan kebobolan oleh gol Ilicic.

Gol tersebut berawal dari penetrasi yang dilakukan Federico Blazaretti di sektor kanan. Blazaretti kemudian mengirimkan umpan pendek kepada Ilicic yang tidak terlalu terkawal bek lawan. Tanpa ampun, Ilcic melepaskan tembakan keras ke tengah gawang Roma.

Roma makin terpuruk setelah gawangnya kembali kebobolan pada menit ke-65. Berawal dari serangan balik yang tak kuasa dibendung Roma yang tinggal menyisakan dua bek di belakang, umpan Cesare Brovo langsung diburu Antonio Nocerino. Tanpa terkawal, dia dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Roma berusaha bangkit dan sukses mencetak gol lewat Francesco Totti pada masa injury time. Namun, itu hanya gol hiburan karena waktu keburu habis dan Roma harus mengakui kemenangan Palermo 3-1.

Susunan pemain
Palermo:
Salvatore Sirigu; Cesare Bovo, Ezequiel Munoz (Dorin Goian 45), Federico Balzaretti, Mattia Cassani; Armin Bacinovic, Antonio Nocerino, Giulio Migliaccio; Fabrizio Miccoli, Josip Ilicic, Javier Pastore (Fabio Liverani 90).

AS Roma: Julio Sergio; Juan, Philippe Mexes, David Pizarro (Julio Baptista 62), John Arne Riise, Marco Cassetti; Jeremy Menez, Daniele De Rossi, Fabio Simplicio; Marco Borriello, Francesco Totti.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia