Bandar Judi terpercaya

Powered by Blogger.

Hasil Skor Pertandingan Liverpool vs Chelsea 2-0

Berita Sepak Bola Liga Inggris | Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea 2-0 - Fernando Torres kembali garang. Setelah sempat mandul dan terganggu cedera, Torres mencetak dua gol yang membawa Liverpool menang 2-0 atas Chelsea pada lanjutan Premier League, Minggu (7/11/2010).

Menjamu tim besar, Liverpool pun bermain garang. Mereka mencoba menghibur publik Anfield dengan permainan menyerang.

Usaha Liverpool tak sia-sia. Pada menit ke-12, mereka sudah bisa unggul 1-0 atas Chelsea berkat gol Fernando Torres.

Gol ini berawal dari umpan Dirk Kuyt. Meski terkawal, Torres mampu melepaskan tendangan memantul ke tanah yang menaklukkan kiper Petr Cech.

Chelsea berusaha mengejar, namun permainan menyerang Liverpool membuat mereka lebih banyak bertahan. Bahkan, Liverpool sempat beberapa kali membahayakan gawang Cech, termasuk sebuah tendangan keras Martin Kellu pada menit ke-32.

Kedua tim kemudian terlibat dalam permainan menekan. Tak pernah ada pemain yang leluasa menguasai bola. Meski begitu, mendekati akhir babak pertama, Chelsea lebih dominan.

Namun, sebuah serangan balik Liverpool kembali membuat petaka buat Chelsea. Raul Meireles yang berhasil merebut bola dari Salomon Kalou, langsung naik dan mengumpan ke Torres. Dari luar kotak penalti, Torres melepaskan tendangan melengkung dan menembus gawang Chelsea. Gol ini menutup babak pertama dengan keunggulan Liverpool 2-0.

Chelsea tampak penasaran dan mencoba memanfaatkan babak kedua dengan menekan. Mereka memasukkan Didier Drogba untuk menambah daya gedor. Namun, pertahanan Liverpool masih tangguh dan tuan rumah selalu menekan, manakala pemain Chelsea menguasai bola.

Baru di menit ke-61, Chelsea mendapat peluang bagus. Yuri Zhirkov punya ruang dari jarak dekat untuk melepaskan tendangan ke gawang. Namun, kiper Pepe Reina masih sigap menepis bola.

Terus tertekan, Liverpool mencoba membalik keadaan. Usaha Gerrard dkk cukup merepotkan. Pada menit ke-73, Lucas malah nyaris mencetak gol. Dari jarak dekat, dia sukses melepaskan tendangan keras, tapi kaki Petr Cech masih bisa menepis bola dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Chelsea kembali menekan dan mencoba memanfaatkan menit-menit akhir. Di menit ke-84, tendangan Anelka mengarah ke gawang. Reina hanya bisa menepis. Beruntung bola hanya membentur tiang gawang dan Reina akhirnya mampu menguasainya.

Di masa injury time, Maxi Rodriguez sukses membawa bola dan tinggal berhadapan dengan Petr Cech. Tapi, dia gagal memaksimalkannya. Meski begitu, Liverpool cukup bahagia setelah menang 2-0.

Susunan Pemain
Liverpool:
25-Pepe Reina, 37-Martin Skrtel, 23-Jamie Carragher, 3-Paul Konchesky, 34-Martin Kelly, 21-Lucas, 8-Steven Gerrard, 17-Maxi Rodriguez, 4-Raul Meireles (26-Jay Spearing 90), 9-Fernando Torres (24-David Ngog 87), 18-Dirk Kuyt (33-Jonjo Shelvey 83)

Chelsea: 1-Petr Cech, 26-John Terry, 33-Alex, 3-Ashley Cole, 2-Branislav Ivanovic (17-Jose Bosingwa 70), 12-John Mikel Obi, 18-Yuri Zhirkov (23-Daniel Sturridge 76), 7-Ramires, 15-Florent Malouda, 39-Nicolas Anelka, 21-Salomon Kalou (11-Didier Drogba 45)


Dapatkan Hasil pertandingan Lingga Inggris setiap hari disini, atau dapat kan info lainnya. salam sukses...


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia