Bandar Judi terpercaya

Powered by Blogger.

Hasil Skor Pertandingan Brasil vs Argentina 0-1

Berita Sepak Bola Dunia Terkini 2010 - Argentina berhasil menaklukkan musuh abadinya, Brasil, 1-0, pada laga persahabatan di Stadion Internasional Khalifa, Qatar, Rabu (17/11/2010). Lionel Messi bagai menyihir kebuntuan dan tampil sebagai pahlawan tim "Tango" lewat gol cantiknya.

Pertandingan ini berjalan seru. Sepanjang laga, kedua tim bermain terbuka dan saling serang. Saking ketatnya, gol baru tercipta di masa perpanjangan waktu. Gol yang dicetak Messi ini benar-benar tipikal gol dirinya. Dari tengah lapangan, pemain Barcelona itu mendribel bola sambil mengecoh pemain-pemain Brasil sebelum akhirnya melepas tembakan kaki kiri yang membobol gawang lawan.

Sisi menarik dari pertandingan ini adalah adanya generasi pemain-pemain baru di kedua tim. Pada skuad "Selecao" terdapat nama-nama baru yang memiliki potensi bagus di masa depan. Victor, David Luiz, Andre Santos, dan Elias diberi kesempatan pelatih Mano Menezes tampil sebagai starter.

Yang paling ditunggu-tunggu tentu saja bomber Santos, Neymar. Pemain berusia 18 tahun itu bermain cukup agresif menggantikan peran Alexandre Pato.

Adapun skuad tim "Tango" mengombinasikan pemain muda-tua. Masih ada nama gaek, seperti Javier Zanetti, tetapi muncul juga bintang sensasional 21 tahun milik Palermo, Javier Pastore. Pelatih Sergio Batista bahkan berani menempatkan Pastore yang belum punya pengalaman internasional di starting eleven.

Brasil menguasai pertandingan di menit-menit awal. Kombinasi Lucas Leiva, Ramires, dan Elias mampu menjaga penguasaan bola Selecao. Baru 15 menit laga berjalan, Dani Alves sudah nyaris menggetarkan gawang Argentina. Alves melakukan kerja sama satu-dua dengan David Luiz sebelum akhirnya melepaskan tembakan yang membentur tiang gawang Romero.

Sementara Brasil terus menekan, tim Tango mencoba membalas dengan serangan balik. Dipimpin Lionel Messi, serangan "Albiceleste" terlihat tajam. Beberapa kali barisan pertahanan tim "Samba" pontang-panting menghadang laju Messi dan kawan-kawan.

Usaha Argentina nyaris membuahkan hasil di menit ke-37. Messi menggiring bola ke pertahanan lawan sebelum akhirnya melepas umpan kepada Gonzalo Higuain di sisi kanan. Apa daya, penyelesaian bomber Real Madrid itu melebar dari gawang.

Messi lagi-lagi beraksi di menit ke-38. Sadar akan pertahanan Brasil yang cukup solid, ia mencoba tembakan alternatif dari luar kotak penalti. Namun, lagi-lagi kerja kerasnya tak menghasilkan apa-apa. Hingga jeda belum ada gol yang tercipta.

Pada paruh kedua, keadaan tak banyak berubah. Bola masih dikuasai Ronaldinho dan kawan-kawan. Gonzalo Higuain yang tak segarang biasanya diganti Ezequiel Lavezzi. Alhasil, serangan Argentina lebih variatif.

Tak seperti Higuain yang monoton di kotak penalti, Lavezzi terus bergerak mencari bola. Pergerakan Lavezzi membuat Brasil pontang-panting. Pada akhirnya pertahanan "Selecao" terbuka dan Messi sukses memanfaatkannya dengan mencetak gol kemenangan.

Susunan pemain
Brasil:
Victor; Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, André Santos; Lucas, Ramires (Jucilet 85), Elias; Ronaldinho (Douglas 72), Neymar (Andre 77), Robinho.

Argentina: Romero; Zanetti, Pareja, Burdisso, Heinze; Banega, Mascherano, Pastore (D'Alessandro 69), Messi; Higuain (Lavezzi), Di Maria.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia