Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Pertandingan Bari vs AC Milan 3-2

Berita Sepak Bola Dunia Liga Italia Terkini | Hasil Skor Pertandingan Bari vs AC Milan 3-2 - AC Milan berhasil menaklukkan tuan rumah, Bari, 3-2 lanjutan pertandingan Liga Serie-A, Minggu (7/11/2010). Kemenangan ini mengantarkan Milan menyingkirkan Inter Milan dari posisi kedua klasemen sementara, sekaligus memepet pimpinan klasemen, Lazio.

Di urutan kedua, Milan mengantongi nilai 20 poin, hanya tinggal berselisih dua angka dengan Lazio. Milan kini unggul satu poin dari Inter.

Bertandang ke Bari, Milan mengistirahatkan beberapa pemain intinya seperti Andrea Pirlo, Ronaldinho, dan Alexandre Pato. Peran ketiga pemain itu digantikan Flamini, Robinho, dan Ambrosini yang baru pulih dari cedera. Milan juga mengubah formasinya menjadi 4-4-2 dengan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho di lini depan.

Milan langsung menggebrak. Baru empat menit laga berjalan, "I Rossoneri" mampu unggul berkat aksi Ambrosini. Pemain 33 tahun itu dengan cerdik menyundul bola memanfaatkan sepak pojok Clarence Seedorf.

Bari kemudian coba bangkit. Sergio Almiron dan kawan-kawan terus menekan pertahanan Milan. Hal ini terlihat dari penguasaan bola tuan rumah yang mencapai 60 persen. Namun, bukannya mencetak gol, gawang Bari malah kebobolan lagi.

Adalah kejelian Zlatan Ibrahimovic yang menjadi cikal bakal gol kedua Milan. Ibra dengan jitu melepas umpan terobosan ke kotak penalti yang dikejar Flamini. Dengan cepat, pemain Perancis itu menjejalkan bola ke pojok kanan gawang Bari, 2-0 untuk Milan. Skor ini bertahan hingga istirahat.

Usai jeda, Bari masih mendominasi. Massimo Donati dan kawan-kawan terus berupaya membongkar pertahanan tim tamu. Usaha ini tak sia-sia karena di menit ke-65 Vitaly Kutuzov mampu memperkecil skor. Umpan Paulo Vito Barreto mampu dimaksimalkan Kutozov dengan baik ke gawang Christian Abbiati.

Gol ini membangkitkan asa tuan rumah. Bari kemudian coba menyerang Milan secara frontal. Sial bagi mereka, strategi ini justru menjadi senjata makan tuan. Tepat di menit ke-72 pemain pengganti, Alexandre Pato, memperbesar keunggulan Milan melalui tendangan kaki kirinya.

Bari menutup pertandingan ini lewat gol hiburan Barreto di masa perpanjangan waktu.

Susunan pemain
Bari:
1-Jean Francois Gillet; 33-Marco Rossi, 5-Andrea Masiello, 21-Alessandro Parisi, 15-Nicola Belmonte, 8-Massimo Donati, 4-Sergio Almiron (Alessandro Gazzi 28), 13-Nico Pulzetti (Emmanuel Rivas 61), 90-Edgar Álvarez; 10-Paulo Vito Barreto, 20-Vitaly Kutuzov

AC Milan: 32-Christian Abbiati; 76-Mario Yepes, 13-Alessandro Nesta, 19-Gianluca Zambrotta, 20-Ignazio Abate; 16-Mathieu Flamini, 10-Clarence Seedorf (Andrea Pirlo 78), 23-Massimo Ambrosini, 8-Gennaro Gattuso; 70-Robinho (Pato 63), 11-Zlatan Ibrahimovic

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia