Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

14 Nama Sudah Muncul untuk Bandung FC

Berita Sepak Bola Liga Indonesia Terkini | 14 Nama Sudah Muncul untuk Bandung FC - Sebanyak tujuh nama yang lolos seleksi tahap pertama untuk calon pemain Bandung FC bakal bergabung dengan tujuh nama lainnya yang sudah pasti bergabung. Dengan demikian, tim peserta Liga Primer Indonesia asal Kota Bandung ini selangkah lebih siap menghadapi kompetisi yang dimulai awal 2011.

Menurut penggagas Bandung FC, Mohamad Kusnaeni, tujuh nama pemain seleksi itu didapatkan berdasarkan rekomendasi pelatih yang memimpin tes penerimaan, Nandar Iskandar. Nandar juga kemungkinan besar menjadi pelatih utama begitu Bandung FC dideklarasikan pada 8 Desember.

Beberapa nama dari tujuh pemain hasil seleksi itu seperti Taufan dan Irwan Wicaksana yang dulunya dari Persikab Kabupaten Bandung, maupun nama seperti Asep Mulyana. Mereka akan bergabung dengan tujuh pemain senior yang sudah pasti dikontrak yaitu Deden Hermawan, Egi Nirwan, Yaris Riyadi, Asep Gunawan, Nuralim, Kurnia Sandi, dan Caesar.

"Caesar sebelumnya berpengalaman di Sriwijaya FC U-21 dan baru akan tiba dalam beberapa hari ini," kata Kusnaeni.

Seleksi tahap selanjutnya masih akan digelar dalam pemusatan latihan 15-21 November 2010 di Lapangan Sekolah Staf dan Komando TNI AU di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia